Sabtu, 11 Agustus 2012

Free Download Games Dragon Nest


Dragon Nest adalah free-to-play PC desktop game dengan aksi dan elemen fantasi.

Dragon Nest sudah diatur sebagai pencarian melalui dunia Lemuria. Pengguna dapat bermain sebagai salah satu dari empat kelas, dengan dua sub-kelas di masing-masing.

Beberapa kelas-kelas ini termasuk Warrior, Pendekar, Mercenary dan Archer. Setiap kelas yang berbeda di Sarang Naga datang dengan mengatur sendiri kekuatan ketika datang untuk memerangi dan spell-casting. Sementara pemanah memiliki kemampuan untuk menyebabkan kerusakan dari jarak jauh jarak, kelas ini juga sangat rapuh dan akan perlu menggunakan kelincahan mereka untuk menghindari tangan-tangan-untuk memerangi mana mereka mungkin lebih mudah mati, misalnya.

Salah satu hal menyenangkan tentang Dragon Nest adalah sistem pertempuran, yang jauh kurang berulang-ulang dari permainan serupa lainnya. Aksi ini juga cepat. Anda tidak akan berkeliaran mencari sesuatu yang dapat dilakukan di Dragon Nest. Ada juga begitu banyak pilihan kelas untuk bermain, dengan segudang kekuatan yang berbeda dan kelemahan, untuk membantu memotong setiap kebosanan potensial. Ada banyak cara untuk membunuh musuh Anda, dan efek yang mengesankan dalam hal ini.

Anda dapat membuat juga menggunakan in-app pembelian di Sarang Naga untuk lengan lebih baik diri terhadap musuh Anda dan membuat permainan lebih mudah untuk melewati, jika itu preferensi Anda.

Grafis Dragon Nest adalah menyenangkan dan anime berbasis, yang harus naik banding ke berbagai gamer berbeda. Efek musik dan suara melengkapi adegan dan perkelahian tanpa menguasai mereka.

Mungkin agak luar biasa untuk mempelajari semua kelas yang berbeda dan strategi memerangi karakter Anda di Sarang Naga awalnya. Setelah Anda mendapatkan memahamkan itu meskipun, Dragon Nest harus menyediakan jam hiburan.

Dragon Nest Permainan yang penuh warna dan menyenangkan yang menggabungkan elemen fantasi besar.

Catatan
Dragon Nest membutuhkan DirectX 9.0 atau lebih tinggi untuk menjalankan.

Klik Link Di bawah ini untuk Mendownload:



0 komentar:

Posting Komentar